Rabu, 21 Oktober 2015

Spesially Of GRAND NEW AVANZA and GRAND NEW VELOZ

Assalamualaikum. Wr. Wb...

   Apa kabar kalian? Sehat kann...?  Setelah lama saya ga menulis untuk blog ini, akhirnya ada kesempatan buat nulis lagi. Kemarin-kemarin saya banyak tugas diluar kota, sehingga tak ada waktu untuk buka laptop. Saya keluar kota hanya ditemani mobil kesayangan saya. Gak ada yang mendampingi, udah gitu cuaca saat ini panas sekali. Untungnya mobil saya ber-AC dan kaca yang anti sinar matahari, dari sekian jauh perjalanan alhamdulillah si Deli tak ngadat. Deli itu Mobil kesayangan saya. #OWWWW

   Btw, ngomongin soal mobil kesayangan. Apakah sekarang ini kalian berencana untuk membeli sebuah mobil? Sekarang ini banyak sekali pilihan merek mobil yang mumpuni. Salah satunya ialah Toyota. Mobil keluaran Toyota dikenal tidak rewel dan cukup handal. Karena itulah, mobil keluaran Toyota banyak diminati masyarakat Indonesia.

   Oke Agan/sista, sekarang gue mau ngenalin mobil terbaru dari Toyota... Telah Hadir GRAND NEW VELOZ dan GRAND NEW AVANZA yang siap menjadi bagian dari kebahagiaan keluarga Indonesia.

    Sudah tidak diragukan PT Toyota Astra, mengeluarkan mobil barunya dengan kualitas yang sangat baik. Namun kali ini, mobil keluaran PT Toyota Astra jauh lebih baik, keren, irit, dan harga jual saat ini berkisar Rp.204 hingga Rp.226 juta.


Pertama, Grand New Veloz, yang sangat stylish dan sporty. Menurut saya, Grand New Veloz ini sangat cocok untuk keluarga. Itu terkait tampilan luar dan dalam yang sangat trendy. Apalagi bagi keluarga muda yang menyukai desain atraktif pada interior dan eksterior yang bagus. Dari kata “GRAND.” Saja, kita sudah bisa memperkirakan akan mewahnya mobil ini. Gabakal nyesel jika kita memiliki mobil ini.

keren banget deh pokoknya.. saran saya untuk anak muda, inilah mobil yang sesuai.



Kedua, Grand New Avanza. Menurut saya, mobil ini ditujukan untuk pribadi atau keluarga yang mementingkan fungsional. Karena banyak fitur dimobil ini, misalnya kursi belakang yang bisa dilipat. Walau terdengar spele, namun ini penting bagi efisiensi jika sedang digunakan untuk membawa barang bawaan.

      Lalu, Grand New Avanza ini sudah mengusung mesin baru, dual VVT-i dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Versi dahulunya yang sudah beredar sejak 2004 ini, memiliki fitur keamanan yang mumpuni. Beberapa antaranya power window lengkap disertai jam protection, ABS, dan adanya seltbelt khusus pada penumpang tengah di baris kedua yang pada versi lawas fitur itu belum diadakan. Grand New Avanza, dapat juga kita sebut dengan Mobil dengan banyak fitur dan MPV terbaik Indonesia


 -   That's a spesially of Grand New Avanza and Grand New Veloz. Memang sudah pasti tidak akan ada habisnya. Untuk itu, jika ada keluarga atau rekan-rekan sekalian, yang mencari kendaraan untuk keluarga. Pilihlah mobil GRAND NEW AVANZA ataupun GRAND NEW VELOZ dari PT TOYOTA ASTRA, yang kualitas dan kuantitasnya dijamin bagus...

True Story => “Sebelum saya memiliki kendaraan, saya kalau berpegian kemana-mana, selalu backpacker. Ribet sih, karena banyak barang yang saya bawa. Kemudian, teman saya menyarankan untuk membeli mobil. Saya gatau mau membeli mobil apa, budget saya pun pas-pasan. Dan saya menginginkan mobil yang berfasilitas sesuai kemauan saya. Akhirnya setelah memilah-milih, saya membeli salah satu mobil keluaran Toyota, hingga saat ini saya senang sekali memiliki kendaraan tersebut. Mobil saya memiliki tempat bagasi yang cukup, dan bensin irit pula hehe.. lumayan meminin pengeluaran J. Terima kasih Toyota telah mengeluarkan mobil - mobil dengan kualitas terbaik di Indonesia.”

Tertarik kah dengan Grand New Avanza dan Grand New Veloz? Tak perlu dengarkan kata orang, coba saja buktikan sendiri kualitas kedua mobil tersebut.. Hidup itu terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia.. #ciaelah


Sudah dulu postingannya yak kawan,


Wassalamualaikum. Wr. Wb...



*Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition GRAND NEW VELOZ dan GRAND NEW AVANZA

1 komentar:

  1. Good pos, ternyata avanza bagus juga
    ya

    Mampir ke blog ane ya

    BalasHapus